Yakin…Yakin…Yakin…

Urusan saya adalah menikah karena Allah

Kalau tidak dengan anak bapak, sepulang dari sini

jika ada akhwat yang bersedia saya nikahi karena Allah

maka saya nikahi akhwat tersebut

Saya yakin, siapapun yang menikah karena Allah dengan modal bismillah, Allah pasti akan memudahkan urusannya

-Salim A. Fillah-

Ketika keinginan dan kesiapan bertemu
Kemudian hanya satu frasa saja
Bismillahirrahmanirrohim,

    • who you know (rahasiakan ya fer)
    • November 9th, 2012

    hmm.. saya jadi pengen curcol… menunggu itu mengotori hati, saya akui. Saya lebih suka ketika saya tidak tau apa-apa.

    • setiap pihaknya sebenarnya saling menunggu,.
      begitulah yakin saja,.

    • wh
    • November 12th, 2012

    sepertinya yang dimaksud “menunggu” di sini berbeda…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

