Shinichi Kudo aja bingung

The heart of the girl who one likes

How can one accurately deduce that

(shinichi kudo)

Sembilan puluh persen dari seluruh hukum yang berhubungan dengan kehidupan rumah tangga yang sampai ke tangan kita bersumber dari para istri Rasullullah SAW. (Fethullah Gulen)

Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu: “Jika kamu sekalian mengingini kehidupan dunia dan perhiasannya, maka marilah supaya kuberikan kepadamu mut´ah dan aku ceraikan kamu dengan cara yang baik. Dan jika kamu sekalian menghendaki (keridhaan) Allah dan Rasulnya-Nya serta (kesenangan) di negeri akhirat, maka sesungguhnya Allah menyediakan bagi siapa yang berbuat baik diantaramu pahala yang besar.
(QS. Al-Ahzab : 28-29)

Dan yang saya tahu, MEREKA SEMUA memilih pilihan yang kedua, tidak ada yang salah pilih.

Sepertinya saya menemukan satu jurus jitu bagian yang bahkan sinichi kudou ga bisa menyimpulkan terlalu dalam, lebih banyak membaca dan mencoba memahami kisah istri-istri nabi Muhammad SAW.

(mencoba lebih memahami setiap gerak-gerik ibu, kakak, saudara yang cewe dan temen-temen akhwati yang saya punya, yang kadang-kadang aneh bin ajaib dimata saya)

Karena wanita ingin dimengerti.

    • rina
    • November 9th, 2012

    huaaa feriii judulnya bikin pengen komen… tapi saya gak paham sama tulisanmu fer… hehe… emang bingung di mananya sih? saya jadi bingung sama kalian kaum adam..

    • rina
    • November 9th, 2012

    feri, saya gak ngerti bagian ini maksudnya apa ya?

    “Sepertinya saya menemukan satu jurus jitu bagian yang bahkan sinichi kudou ga bisa menyimpulkan terlalu dalam, lebih banyak membaca dan mencoba memahami kisah istri-istri nabi Muhammad SAW.”

    • rina
    • November 9th, 2012

    terus, saya pengen tau fer maksudnya dengan yang ini juga: “yang kadang-kadang aneh bin ajaib dimata saya”

    • hoo,.
      maksudnya itu tuh ya, istri2 nabi selain menjadi teladan juga menjadi akselarator klo pengen lebih memahami wanita,.
      gitu,.
      intinya klo pengen paham wanita, ya banyak baca dan ambil hikmah kisah para istri nabi,.
      *konklusi sotoy versi saya,hehe
      yahh, begitulahh, rin, kadang aneh dan ajaib dimata saya, skaligus kagum sebenarnya,.

  1. ketahuan dirimu suka ama shinichi,hehe,.
    sangat2 wajar,.

    • rina
    • November 12th, 2012

    heeh… itu mah sudah menjadi rahasia umum bahwa saya dulu freak banget sama meitantei conan.. hehe.. feri aja yang gak tau.. saya tuh nonton conan sejak saya kelas 3 SD. Tiba-tiba aja saya tertarik semua yang berhubungan dengan detektif, lanjut freak ke jepang nya juga. sekarang mah udah gak segitunya. malu sama Allah hehe… Dulu tuh, teman saya sampe bilang, “rina mah gak suka sama cowok.. cowoknya conan…” hahaha… gila gila gila parah teman saya itu…

    • rina
    • November 12th, 2012

    tapi klo dipikir-pikir, mungkin teman saya ada benarnya… haha.. semoga aja suami saya nantinya secerdas shinichi tapi sholeh… aamiiin… *sebenarnya ini mimpi saya waktu SMP ^^

  2. amin amin amin,..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

