tenang dan senyumlah…

Karena aku tahu

rizki ku takkan mungkin di ambil orang lain

karenanya hatiku tenang

 

Karena aku tahu

amalku takkan mungkin dilakukan orang lain

maka aku sibukkan diriku beramal

 

Karena Allah maha mengetahui dan melihat

maka aku malu bila Allah mendapatiku bermaksiat

 

Karena aku sadar kematian selalu menantiku

maka persiapkanlah bekal sebelum kita berjumpa dengan sang khalik

(Hasan al basri)

sebuah rahasia kecil setiap rasa tenang, dan
senyuman

  1. Subhanalloh…., Kata-katanya sangat menyentuh. Semoga tak hanya sekedar kata. Tapi saya sangat setuju bahwa senyum itu adalah ibadah yang paling mudah.

  2. Subhanallah… Sangat menyentuh hati kata-katanya, Semoga bisa kita aplikasikan dalam kehidupan kita 🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

