Kiranya waktu itu akan Tiba

bagaimana kau merasa bangga

akan dunia yang sementara

bagaimanakah bila semua hilang dan pergi

meninggalkan dirimu

 
bagaimanakah bila saatnya

waktu terhenti tak kau sadari

masikah ada jalan bagimu untuk kembali

mengulangkan masa lalu

 

dunia dipenuhi dengan hiasan

semua dan segala yang ada akan

kembali padaNya

 

bila waktu tlah memenggil

teman sejati hanyalah amal

bila waktu telah terhenti

teman sejati tingallah sepi

 

by:opick

 

Bagaimana kiranya jika esok hari Allah memanggil kita, akankan kita siap??  Pertanyaan klise sebenarnya, karena hampir semua dari kita akan menjawab, belum,  bahkan mungkin tak akan pernah siap. Nah, makanya dalam kesempatan kali ini ijinkan saya menuliskan beberapa hal sebelum Allah suatu saat memanggil saya. (ga ada istilah kecepetan atau ngaret kan ya??)

 

Yang pertama, tentu saja rasa terimakasih yang sebesar-besarnya, sedalam-dalamnya, setulus-tulusnya kepada semua pihak yang telah memberikan warna yang indah untuk hidup saya. Orang tua yang tulus mencintai, ibu ku tercinta, ibu uli (mimie feri), dan ayahku badari (bapae feri). Mohon maaf atas segala kesalahan anakmu ini. Kakak-kakakku terbaik, Nurhani, Asep Paroji, Een  nuraeni, dan adik tersayang Muhammad rizki mulya. Setiap kenangan dengan kalian adalah yang terbaik. Maaf kalau sering jail, nakal, nangis (waktu kecil), rewel, dan manja yang keterlaluan.

 

Untuk teman-temanku, teman TK yang lucu-lucu (dulunya), tuty, yuli, feri (namanya sama) dan yang lainnya, maaf banyak lupanya. Teman SD ku, aris, annisa, yannur, yatim, upi, hendra, marwa, wahidi, dadi, dan yang lainnya. Menghabiskan waktu kecilku bersama kalian sungguh menyenangkan dan tak tergantikan. Maaf jika ga bisa jadi km yang baik, maaf atas segala khilaf dan kekurangan. Makasih juga buat guru-guruku di SD, pak kun, bu pon, dan lainnya.

 

Teman-teman  terbaikku jaman SMP, anak 1A, 2G, 3C. Sungguh beruntung masuk dikelas ‘unggulan’ ini bersama kalian. Setiap kenangan yang ada bersama kalian tak akan tergantikan. Teman-teman di Pramuka neplusa. Setiap latihan, kemenangan dan kekalahan dalam lomba yang kita ikuti akan menjadi  hal terbaik dalam hidup saya. Terimakasih kepada para instrukturku di pramuka, ka hendra, ka aris, ka windu, ka misnen, ka ade, ka her, semuanya deh. Makasih banyak atas ilmunya.

 

Untuk teman-teman SMA, SMANSA CIREBON. Speeclesslah pokoknya. Terlalu banyak kenangan yang pastinya tak terlupakan. Banyak sekali pelajaran kehidupan yang saya dapatkan dari kalian, mungkin lebih berharga dari tiap nilai kognitif yang tertera di rapot saya. Maap ga menyebutkan nama, takut terjadi fitnah,hehe..sukses untuk kita semua. AROGANT, VESPA, SPACE aka Anti PaAam. Lama tak jumpa kalian, kangen…TT

 

Demi masa.

Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian,

kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.

(QS. Al ashr 1-3) 

 

mulai merindukan, saat-saat kita tertawa dan menangis bersama…
Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: